Persela Hadapi Bhayangkara dengan Skuat Pincang

Pemain Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persela Lamongan akan menghadapi lawan berat dalam usahanya memperbaiki peringkat di papan klasemen Liga 1. Laskar Joko Tingkir melawat ke markas Bhayangkara FC , Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 27 Oktober 2017.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Bukan tugas mudah bagi Persela untuk meraih poin dari Bhayangkara. Apalagi, mereka tak diperkuat para pemain andalannya.

Tak hanya satu, tapi ada empat pemain, yakni Ivan Carlos, Kosuke Uchida, Saddil Ramdani, dan Fahmi Al-Ayyubi yang harus absen karena cedera dan dipanggil Timnas Indonesia U-19. Pelatih Persela, Aji Santoso, mengaku pusing dengan keadaan ini. Namun, dia tetap yakin tim asuhannya bisa meraih poin di Bekasi.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Kami tahu Bhayangkara ada di papan atas dan berpeluang menjadi juara. Alhamdulillah, kami akan tetap berusaha keras mengalahkan Bhayangkara walau tidak diperkuat pemain inti kami," ujar Aji dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis 26 Oktober 2017.

Hal senada juga diungkapkan oleh bek Persela, Muhammad Agung Pribadi. Dia yakin kemenangan atas Persib bisa diulangi saat melawan Bhayangkara.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Kami datang dari Lamongan ingin pulang dengan bawa poin. Yang pasti kami akan membuat Bhayangkara bekerja keras sepanjang pertandingan," kata Agung.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024