Pemain Semen Padang Dijanjikan Bonus Ekstra di 3 Laga Sisa

Suasana latihan skuat Semen Padang FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah

VIVA – Di luar segi teknis permainan, manajemen Semen Padang terus berupaya mencari akal agar mampu membantu tim lepas dari belenggu zona degradasi. Bukan hanya membuat terobosan baru dengan menggratiskan tiket masuk bagi suporter pada laga kontra Perseru Serui di Stadion H Agus Salim, Sabtu 28 Oktober 2017, manajemen juga menjanjikan bonus ekstra atau tambahan kepada seluruh pemain apabila mampu menang di setiap pertandingan sisa nanti.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Dikatakan Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Zulkarnain Lubis, selain upaya teknis, manajemen juga memberikan motivasi kepada pemain dengan tambahan bonus lebih dari standar yang biasanya. Bonus ini akan diberikan pada setiap kemenangan pada sisa pertandingan Liga 1.

"Bonus tambahan ini akan kita berikan kepada pemain di setiap memenangkan pertandingan. Ini salah satu upaya kita meningkatkan motivasi para pemain," kata Iskandar, Jumat 27 Oktober 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Sebelumnya, sebagai bentuk dukungan lain, Panitia Pelaksana menggratiskan tiket masuk bagi suporter dan pendukung Kabau Sirah. Tiket gratis tersebut hanya berlaku bagi suporter yang memakai baju merah. Sementara itu, bagi yang tidak, tetap diharuskan membeli dengan harga yang lebih murah yakni Rp 5.000 untuk tribun Utara, Timur dan Selatan, dan Rp 100.000 untuk tribun tertutup.

Semen Padang berada di urutan 16 klasemen sementara dengan nilai 29, satu tingkat di atas Perseru Serui yang menempati urutan 15 dengan nilai 31. Berada di zona degradasi, membuat Semen Padang harus menang telak di sisa pertandingan selanjutnya. (one)

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Liga 1 hanya tinggal tiga pertandingan saja. Saling adu sikut antara klub papan atas dan juga di zona degradasi. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024