Menghitung Peluang Semen Padang Lolos dari Zona Degradasi

Pemain Semen Padang FC (Merah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Pekan ke-31 Liga sudah rampung dilaksanakan, menyisahkan tiga laga terakhir bagi Semen Padang untuk berjuang keluar dari zona degradasi. Saat ini, Semen Padang berada di posisi ke-16 klasemen dengan raihan 29 poin dari 31 laga. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Mereka berselisih dua poin dari Perseru Serui yang berada di posisi ke-15. Peluang Kabau Sirah untuk keluar dari zona degradasi sebenarnya cukup terbuka. 

Dilansir situs resmi Liga 1, di tiga laga terakhir mereka akan menghadapi Perseru Serui, Arema FC dan PS TNI. Kontra Perseru bisa menjadi laga penentu, sebab jika menang, Semen Padang otomatis akan berada di posisi aman menggantikan Perseru di posisi 15. 

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Menilik dari rekor pertemuan, kedua tim berimbang dengan meraih satu kemenangan di tiga pertemuan terakhir dan sisanya berakhir imbang. Selanjutnya, Arema FC yang juga saat ini dalam kondisi kurang meyakinkan. 

Singo Edan baru meraih satu kemenangan dari enam laga terakhirnya. Dan, di laga terakhir Semen Padang akan bentrok dengan PS TNI. 

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Laga ini diprediksi akan sengit, sebab di pertemuan terakhir kedua tim, PS TNI sukses mendapat hasil positif dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024