Babak I, Persib dan Mitra Kukar Masih Sama Kuat

Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic saat berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung bermain imbang di babak pertama dengan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat, 27 Oktober 2017. Kedua kubu gagal mencetak gol dalam kesempatan tersebut.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi sejak awal. Persib mengambil inisiatif serangan dan mencoba mendominasi permainan.

Namun yang memberikan ancaman lebih dulu adalah Mitra Kukar. 4 menit laga berjalan, Hendra Adi Bayauw lolos dari pengamatan dan berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang. Beruntung kiper Muhammad Natsir bisa melakukan penyelamatan.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Namun di menit 10, gantian Persib yang membuat pertahanan Mitra Kukar ketar-ketir. Raphael Maitimo menyundul bola di muka gawang musuh, tapi sayang, arahnya masih melambung.

Duel-duel sengit terus terjadi sepanjang laga babak awal ini. Beberapa pemain sempat tergeletak kesakitan karena benturan dan permainan keras yang diterapkan kedua tim.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Sejumlah peluang kembali dihasilkan kedua kubu jelang turun minum. Salah satunya sundulan Septian David Maulana di menit 38, meski usahanya juga belum berbuah gol. Hingga waktu jeda skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan pemain:

Persib Bandung: Muhammad Natsir, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Hariono, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey, Raphael Maitimo, Febri Haryadi.

Mitra Kukar: Gerry Mandagi, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Oh In-Kyun, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Hendra Bayauw, Anindito Wayhu, Bayu Pradana, Septian David.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya