Bomber Asing Persija Butuh Gol demi Bungkam Kritik

Marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Performa bomber asing Persija Jakarta, Bruno Lopes, sedang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Bruno sudah puasa gol dalam dua pekan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Gol terakhir Bruno dicetak pada 14 Oktober 2017. Itu pun tercipta lewat titik putih, ketika Persija menang besar atas Gresik United, 5-0.

Bruno bertekad untuk mengakhiri puasa golnya saat Persija bersua Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 28 Oktober 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Saya rindu cetak gol. Jadi, saya punya target pribadi untuk mengakhiri puasa gol. Belakangan performa saya dikritik, jadi saya harus cetak gol lagi," kata Bruno.

"Namun, sebenarnya tugas utama saya itu bermain dan membantu tim untuk menang," lanjut dia.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pemain asal Brasil itu berharap Persija bisa menunjukkan performa apik jelang akhir musim. Sebab, dengan begitu, Bruno bisa terbantu untuk mewujudkan targetnya.

Hanya saja, Bruno sadar Borneo bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi, Pesut Etam dikenal garang saat main di kandang.

"Semoga kami bermain lebih baik dari mereka dan merebut poin," ujar Bruno. (one)

Liga 1 hanya tinggal tiga pertandingan saja. Saling adu sikut antara klub papan atas dan juga di zona degradasi. Lihat preview dan prediksi lengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya