Jelang Lawan Spurs, Mourinho Marahi Pemain MU saat Latihan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disinyalir masih kecewa atas kekalahan 1-2 dari tim promosi Huddersfield di laga Premier League akhir pekan lalu. Kemenangan MU atas Swansea City di ajang Piala Liga, Rabu lalu tidak cukup menghapus kemarahan Mourinho. Terbukti dia masih memarahi para pemainnya di sesi latihan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Dia berteriak ke para pemain yang tidak tampil bagus (saat latihan)," kata sumber dalam klub seperti dilansir laman Inggris, Dailymail, Jumat 27 Oktober 2017. 

"Dia bilang ke pemain bahwa ada ekspektasi MU harus selalu menang. Dia ingin reaksi positif para pemain (atas kekalahan dari Huddersfield, pekan lalu)," lanjutnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho berharap performa buruk MU di laga Premier League akhir pekan lalu, tidak terulang lagi. Apalagi mereka akan menghadapi lawan berat di akhir pekan ini.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 28 Oktober 2017. (ren)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022