Ke Kandang Kabau Sirah, Perseru Mau Tampil Habis-habisan

Pemain Perseru Serui
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perseru Serui menargetkan poin penuh pada pertandingan kontra Semen Padang FC yang akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu 28 Oktober 2017. Maka, tim berjuluk Kuda Laut Jingga itu bakal tampil habis-habisan dan siap menggempur pertahanan Kabau Sirah.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Menurut Pelatih Kepala Perseru Serui, Agus Yuwono, saat ini seluruh anak asuhnya sudah siap memenangkan dan mencuri tiga poin dari Semen Padang FC agar menjauh zona degradasi.

"Kita wajib mencuri poin di Padang. Seluruh pemain sudah siap melakoni laga besok. Jika hasil positif yang diraih, maka pada pertandingan selanjutnya menghadapi Pusamania Borneo FC, kita bertanding tanpa beban," kata Agus di Padang, Jumat 27 Oktober 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Bagi Agus, menghadapi Semen Padang FC di markas besarnya, dan juga didukung oleh para suporter, bukanlah perkara mudah. Namun, Agus memastikan anak asuhnya akan tampil maksimal dan menggempur habis-habisan lini pertahanan Kabau Sirah dan berupaya optimal mencetak gol agar dapat pulang membawa poin penuh.

Dihubungi terpisah, penggawa Perseru Serui, Silvio Escobar, menegaskan dia dan pemain lain sudah siap menghadapi pertandingan besok. Perjalanan yang jauh bukan merupakan halangan bagi tim untuk memenangkan pertandingan yang sangat penting tersebut.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Bagi Silvio, pertandingan nanti merupakan laga penentuan, apakah mereka akan bertahan di Liga 1 atau tidak. "Kita siap menang," katanya. (ren)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024