Sesumbar Semen Padang Jelang Lawan Perseru Serui

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (tengah), dan Adi Nugroho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Untuk mengamankan posisi dari zona Degradasi, Semen Padang FC bakal tampil habis-habisan saat menjamu Perseru Serui dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, 28 Oktober 2017. Bahkan untuk mewujudkan target kemenangan, Pelatih Kepala SPFC, Syafrianto Rusli, bakal menerapkan strategi khusus agar mampu mencuri poin penuh dari Perseru.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Menurut Syafrianto, anak asuhnya saat ini dalam kondisi prima dan siap tempur saat menjamu Perseru besok. Bahkan, target kemenangan harus bisa dicapai agar dapat aman dari zona degradasi

"Tidak kata lain, kami ingin menang," kata Syafrianto, Jumat 28 Oktober 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Soal persiapan tim, lanjut Syafrianto, usai kalah dari Persija beberapa waktu lalu ia dan tim pelatih sudah melakukan evaluasi dan mencari pola untuk menutupi kekurangan dan kelemahan. Dan, saat ini tim sudah siap memenangkan pertandingan kontra Perseru.

Untuk komposisi pemain, tambah Syafrianto, Jandia Eka Putra dan Rudi, dipastikan akan absen karena masih cidera. Namun demikian, ia tetap optimis anak asuhnya bakal mampu mencuri poin dihadapan publik pendukung.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Dalam menggempur pertahanan Perseru, Syafrianto mengaku akan mengoptimalkan Cassio di posisi gelandang bertahan serta Fridolin di lini gelandang serang, yang akan membantu laju serangan Vendry Mofu. "Belum lagi Marcel yang dipastikan tampil, tentu saja kita optimis bisa menang," ujarnya.

Sebelumnya, Manajemen Semen Padang FC menggratiskan tiket masuk bagi para pendukung Kabau Sirah serta menjanjikan Bonus tambahan untuk masing-masing pemain apabila mampu memenangkan sisa pertandingan yang ada.

Hal tersebut dilakukan agar motivasi anak asuh Syafrianto Rusli tersebut bertambah dan mampu memberikan yang terbaik untuk tim. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya