Lawan Persipura, Arema Tanpa Tujuh Pemain Inti

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Modal kurang bagus dibawa tim Arema FC menuju Papua untuk menghadapi Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, pada Minggu, 29 Oktober 2017. Tujuh pemain tim Singo Edan itu absen ke Tanah Papua.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mereka adalah Benny Wahyudi, Hendro Siswanto, Juan Pablo Pino, Adam Alis, dan Kurnia Meiga yang mengalami cedera. Sedangkan dua pemain Johan Alfarizi dan Syaiful Indra Cahya mengalami akumulasi kartu.

"Ada banyak pemain cedera, Benny, Hendro, Pino, Adam Alis kakinya bengkak. Kita bawa pemain yang siap saja," kata Pelatih Arema FC, Joko Susilo, Jumat, 27 Oktober 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selain banyaknya pemain absen, mepetnya waktu persiapan juga menjadi kendala Arema. Arema FC baru saja melakoni laga kandang melawan Persegres pada, Rabu, 25 Oktober lalu. Rombongan tim berangkat ke Jayapura, pada Jumat dini hari.

"Kita tidak punya banyak waktu, kita latihan di Malang hanya sekali karena untuk pemulihan. Di Papua kita hanya bisa berlatih sehari, tidak ada waktu persiapan," ucap Joko.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Meski sederet permasalahan menghadang Arema, Joko optimistis timnya mampu memberikan yang terbaik untuk tim. Modal utama Arema saat ini adalah semangat pemain untuk mencuri poin atas Persipura.

"Kita bermodalkan semangat untuk menjadi lebih baik naik per peringkat. Tidak ada waktu untuk perbaikan saya hanya melanjutkan tim dan berbuat lebih baik terus," kata Joko. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022