Komentar Nyeleneh Pelatih Borneo Jelang Hadapi Persija

Ilustrasi Para pemain Borneo FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Duel sengit akan hadir di Stadion Segiri, Samarinda, saat Borneo FC menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32, Sabtu 28 Oktober 2017. Laga ini menjadi laga reuni bagi pelatih Borneo, Iwan Setiawan, yang dulu pernah menangani Persija.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Disebut Iwan, penampilan Macan Kemayoran musim ini sudah banyak berubah. Banyak kemajuan yang dibawa pelatih Stefano Cugurra Rodrigues.

Namun, lagi-lagi Iwan memberikan komentar yang cukup nyeleneh. Menurutnya, prestasi Persija masih lebih baik saat masih ditanganinya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Pertandingan besok saya kira pertandingan yang cukup prestisius, di mana Persija agak sedikit berbeda dalam warna bermain semenjak ditukangi Teco. Tahun ini Persija punya prestasi cukup baik, kecuali saat saya pegang tahun 2011 lebih bagus," ujar Iwan dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Meski begitu, Iwan tak mau meremehkan kemampuan tim lawan. Apalagi, Bambang Pamungkas sedang dalam kondisi prima.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Jadi pertandingan besok kami sudah siapkan segala sesuatu. Kita sama-sama tahu Bepe sedang dalam top performance. Ini yang harus diwaspadai tim kami," jelasnya. (ren)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022