Bukti Kuat PSM Kembali Rebut Posisi Puncak Liga 1

Para pemain PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/17.

VIVA – PSM Makassar akan bentrok dengan Barito Putera di lanjutan ajang Liga 1, Minggu, 29 Oktober 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion 17 Mei. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tiga poin tentu menjadi target bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Saat ini Barito Berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 49 poin dari 31 laga. 

Sementara PSM berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 61 poin dari 31 laga. Jika menang mereka kembali menduduki posisi puncak yang saat ini ditempati oleh Bhayangkara FC. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Menilik dari rekor pertemuan, nampaknya Juku Eja tidak akan kesulitan. Dilansir dari situs resmi Liga 1, dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, PSM meraih dua kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Kedua tim terakhir kali bentrok di ajang yang sama pada 18 Juli 2017. Bermain di kandang, PSM ditahan imbang dengan skor 1-1. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Meski begitu, jangan dahulu remehkan tim tuan rumah. Barito punya catatan positif dengan tanpa kekalahan di 7 pertandingan terakhirnya. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022