Duel Beda Misi, Bali United dan SFC Saling Mewaspadai

Pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Duel seru akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kala tuan rumah Bali United kontra Sriwijaya FC (SFC) dalam matchday ke-32 Liga 1, Senin malam WIB 30 Oktober 2017. Kedua tim pun bersikeras merengkuh torehan misi yang mereka canangkan.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Baik skuat Serdadu Tridatu atau pun Laskar Wong Kito sama-sama punya kewaspadaan sendiri dalam menghadapi laga tersebut. Kubu tuan rumah sangat mengamati sosok bomber berbahaya SFC, Beto Goncalves, sementara armada Palembang menyiapkan strategi khusus di lini pertahanan.

Pelatih SFC, Hartono Ruslan menyebut akan bermain dengan kekuatan penuh karena tidak ada pemain yang absen baik karena cedera atau akumulasi kartu.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Kubu tim tamu pun menilai bahwa kekuatan Bali United terletak di lini tengah dan lini depan. Sementara itu Widodo C Putro menganggap Beto yang juga pernah diasuhnya itu memiliki kemampuan komplet dan jadi ancaman pertahanan Bali United.

"Bali United tim yang sangat kuat. Untuk antisipasi penyerang mereka, kami sudah siapkan lini pertahanan dengan organisasi yang benar agar tak jadi bulan bulanan pemain tuan rumah," ungkap Hartono Ruslan yang dilansir situs resmi Bali United.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

""Beto Goncalves yang harus diwaspadai di kubu SFC. Dia adalah pemain komplet menurut saya. Saya rasa ia tetap bisa mencetak gol tanpa pemain lainnya. Apalagi jika di tunjang pemain lain, dia bisa sangat berbahaya," ujar Widodo Cahyono Putro.

Saat ini Bali United tengah berupaya menembus posisi puncak klasemen, sementara Sriwijaya FC berada di peringkat 14 dan berambisi mendongkrak posisinya ke papan tengah Liga 1.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024