Persija Jalin Kerja Sama dengan Klub Papan Atas Korsel

Chief Commercial Officer Persija, Andhika Suksmana dan Presiden Jeonbuk Hyundai
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Persija Jakarta mengambil langkah serius menjadi klub yang benar-benar profesional di Indonesia. Kali ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu melakukan kerja sama dengan salah satu klub papan atas Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pihak Persija yang langsung terbang ke Korea Selatan diwakili oleh Chief Commercial Officer, Andhika Suksmana. Dia langsung bertemu dengan Presiden Klub Jeonbuk Hyundai Motors FC, Seung-Gwon Baek, di Jeonju World Cup Stadium, Jeonju, Korea Selatan, Minggu 30 Oktober 2017.

Dalam pertemuannya, banyak sekali yang dibahas, baik dari pihak Persija maupun Jeonbuk Hyundai Motors FC demi kerja sama tersebut. Salah satunya tentang kerja sama pengembangan pemain usia muda.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Persija sangat serius untuk mengembangkan para pemain usia muda. Untuk itu, kami melakukan kerja sama di berbagai macam bidang dengan Jeonbuk Hyundai Motors FC."

"Pengembangan pemain usia muda ini juga akan terus dilakukan sampai ke level senior. Selanjutnya kami juga akan merencanakan pertandingan persahabatan," kata Andhika dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hubungan Persija dengan juara K-League (kompetisi kasta tertinggi di Korea Selatan) musim lalu itu dibilang sangat dekat. Sebab, beberapa waktu lalu, pihak Jeonbuk Hyundai Motors FC datang ke Indonesia untuk menyaksikan pertandingan pembukaan Liga 1 U-19 antara Persija Jakarta U-19 menghadapi Sriwijaya FC U-19 pada sore harinya.

Lalu, di malam harinya, mereka juga menyaksikan laga Liga 1 antara Persija menjamu Persipura  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 8 Juli 2017. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022