Persija Vs Persib Belum Pasti, PS TNI Gunakan Patriot

Para pemain PS TNI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pertandingan pekan ke-33 Liga 1 mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Jumat 3 November 2017 belum pasti digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Karena hingga kini, izin dari kepolisian belum mereka dapat.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Namun, kasus berbeda dialami oleh PS TNI. Mereka yang akan menjamu Persipura Jayapura memastikan bakal menggelarnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 4 November 2017.

"Kami pastikan digelar di Stadion Patriot. Kami sudah melihat langsung stadionnya. Soal keamanan tidak jauh berbeda dengan Stadion Pakansari. Kami sudah koordinasi dengan pihak terkait," tutur Ketua Panitia Pelaksana PS TNI, Letnan Kolonel Ras Bangun.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga dilakukan PS TNI karena kandang mereka biasanya Stadion Pakansari, Cibinong sedang direnovasi untuk Asian Games 2018. Alhasil, mereka harus mengungsi di laga kandang terakhir Liga 1 musim ini.

"Kami menggelar pertandingan kandang melawan Persipura di Stadion Patriot, karena Pakansari direnovasi bagian dalamnya sehingga tidak bisa dipakai," ujar manajer PS TNI, Mayor Jenderal, Rudi Yulianto.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sebelum memutuskan main di Stadion Patriot Candrabhaga, PS TNI terlebih dahulu melirik Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Akan tetapi, mereka urung memaksakan, mengingat ada agenda tim nasional Indonesia di sana.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022