Venue Kontra Persija Menggantung, Persib Tak Ambil Pusing

Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Persib Bandung tak mau ambil pusing terkait belum jelasnya lokasi pertandingan (venue) kontra Persija Jakarta dalam pekan 33 Liga 1, Jumat 3 Oktober 2017. Kubu Persib memilih untuk fokus berlatih ketimbang memikirkan di mana pertandingan akan dilangsungkan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kami tak masalah main di mana saja. Sebab, kami cuma memikirkan pertandingan di atas lapangan," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, Senin 30 Oktober 2017.

Herrie menyatakan para pemainnya harus tetap fokus dalam masa persiapan. Mereka diimbau untuk tidak memikirkan di mana pertandingan akan dilangsungkan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sebab, menurut pria yang akrab disapa Jose itu, main di mana saja sama bagi Persib. "Jangan sebut main di Solo jadi keuntungan. Seperti yang sudah saya bilang, Persib hanya pikirkan permainan Persija di lapangan," terang herrie.

Laga antara Persija kontra Persib terancam kemungkinan besar batal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pihak kepolisian belum menurunkan izin laga tersebut.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

PT Liga Indonesia Baru, selaku operator, pun sudah menerima surat permohonan Persija untuk menggeser venue ke Solo. Namun, LIB masih harus menunggu konfirmasi lanjutan dari manajemen Persija terkait kabar ini.

"Ini sudah H-4. Kami harus koordinasi dengan Persib soal venue," kata Direktur Operasional LIB, Tigorshalom Boboy. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024