Situasi Krusial Bhayangkara FC di Tengah Jadwal Neraka

Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic (kanan)
Sumber :
  • Media Bhayangkara FC

VIVA – Bhayangkara FC harus menghadapi situasi yang begitu krusial di tengah jadwal neraka jelang akhir musim Liga 1. Dalam lawatan ke kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Jumat 3 November 2017, Bhayangkara dipastikan tak diperkuat tiga pemainnya.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, dan Indra Kahfi, tak diboyong ke Tenggarong dengan berbagai alasan. Evan diberikan waktu istirahat. Lalu, Ilham mengalami sakit dan Indra harus melakoni hukuman.

Tentu, ini menjadi sebuah PR besar bagi pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy. Sebab, dalam tiga laga terakhir, Bhayangkara harus menyabet tujuh poin demi mengunci gelar juara.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Pertandingan nanti akan jadi pertaruhan langkah kami ke depannya. Kami sudah siapkan strategi. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar," kata Simon.

Di penghujung musim, Bhayangkara dihadapkan pada jadwal yang begitu padat. Lawan yang dilawan juga bukan sembarangan.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Dalam sembilan hari, mereka harus menghadapi Mitra Kukar, Madura United, dan Persija Jakarta. Simon pun optimistis masalah ini bisa diatasi oleh timnya.

"Jadwal begitu mepet. Usai lawan Mitra Kukar, kami harus terbang ke Surabaya," terang Simon.

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024