Laga Lawan Persib Dipindah, Suporter Persija Kalang Kabut

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania
Sumber :
  • Twitter/@Persija

VIVA – Persija Jakarta terancam tak dapat dukungan penuh dari suporternya, Jakmania, saat menghadapi Persib Bandung, Jumat 3 November 2017 nanti. Ada kendala yang membuat Jakmania kesulitan datang ke Stadion Manahan, Solo.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Keputusan yang begitu mendadak terkait perpindahan venue menjadi masalah bagi Jakmania. Mereka mendapat ganjalan terkait transportasi untuk datang ke Solo. Hal itu diakui oleh Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief.

Padahal keinginan Jakmania untuk mendukung Macan Kemayoran, ditegaskan Ferry, sangat tinggi. Namun, itu tak diimbangi oleh ketersediaan transportasi menuju Solo.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

"Soal berapa banyak yang datang tak tahu. Bisa datang sudah bersyukur. Waktunya sangat mepet. Kami berusaha untuk mendukung Persija," kata Ferry kepada VIVA.co.id, Rabu 1 November 2017.

"Jakmania bingung mau berangkat pakai apa. Ada bus atau kereta. Bisa pakai kereta, tapi sulit cari tiketnya," lanjut dia.

Internal Game Persib Bandung Terganggu Lapangan yang Keras

Ferry pun menyatakan sudah memberikan arahan khusus kepada para Jakmania yang berangkat ke Solo untuk tetap menjaga ketertiban. Hanya saja, Ferry enggan bicara jauh terkait arahan khusus darinya. "Saya harap semuanya aman," terang Ferry.

David Da Silva

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Setelah lama menghilang, David da Silva akhirnya kembali ke lapangan. Striker tajam milik Persib Bandung ini terlihat hadir dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024