Persib Sadar Pentingnya Kemenangan Atas Persija

Persib lawan Persija di pertemuan pertama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat 3 November 2017. Maung Bandung menyadari pentingnya sebuah kemenangan di laga penuh gengsi ini.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib saat ini berada di posisi 11 dengan baru mengemas 41 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Persija menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 55 poin.

Maka itu, kemenangan menjadi penting bagi Persib bila ingin mengakhiri musim di 10 besar. Terlebih, menang atas Persija yang merupakan rival abadi mereka adalah suatu nilai plus yang membuat bangga.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Pemain semua siap menghadapi Persija. Kita tahu pentingnya pertandingan ini. Sangat bergengsi pertandingannya. Saya sekarang sudah tahun kedua di Persib, sudah tiga kali main lawan Persija dan selalu kita bermain imbang sama mereka," katanya.

"Jadi saya pikir sekarang waktunya yang bagus untuk kita untuk saya sendiri juga untuk menang pada pertandingan melawan Persija," sambung Kim.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kim juga menyadari bukan perkara mudah untuk mengalahkan Persija. Sebab, Bambang Pamungkas cs tengah dalam perfoma yang baik dan tengah mengincar posisi lima besar, maka itu Persib harus benar-benar fokus di laga ini.

Bagaimana preview dan prediksi big match Persija Jakarta melawan Persib Bandung? Lihat selengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya