Kata Teco Soal Masa Depannya di Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Tecco
Sumber :
  • VIVA.coi.id/Purna Karyanto

VIVA -  Stefano 'Teco' Cugurra mulai membicarakan masa depannya di Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan dirinya diberi target tinggi oleh tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Beberapa tim di Liga 1 mulai berbenah jelang berakhirnya kompetisi ini, di antaranya sektor pelatih. Tak terkecuali Persija.

Teco mengungkapkan dirinya ditarget oleh manajemen membawa Persija finis di posisi lima sampai tujuh klasemen. Jika berada di bawah posisi delapan, maka manajemen Persija bakal mendepak Teco.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Soal tahun depan, waktu selesai putaran pertama, manajemen bicara sama pelatih, mereka kasih target finish di posisi lima sampai tujuh, pelatih bertahan buat tahun depan," kata Teco.

"Kalau selesai kompetisi di posisi 8-10 pelatih keluar, hari ini saya udah di posisi enam, masih ada dua pertandingan, minimal posisi saya tujuh. Tapi kita bisa kerja keras menang dua kali pasti bisa lebih bagus posisinya," sambungnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Persija saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 55 poin. Selanjutnya, Persija akan menantang Persib Bandung di Stadion Manahan Solo.

"Tapi semua harus kerja keras sampai selesai liga. Kita harus fokus di dua laga (terakhir) ini," tuntasnya.

Bagaimana preview dan prediksi big match Persija Jakarta melawan Persib Bandung? Lihat selengkapnya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya