Pesan Sandiaga Uno ke Jakmania Jelang Duel Persija Vs Persib

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengeluarkan prediksi mengenai laga panas antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 November 2017. Sandi memperkirakan, Persija akan berjaya di laga sore nanti.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Saya doakan agar Persija main cantik dan bagus. Pulang dengan bawa tiga poin. Insya Allah skornya 2-0," kata Sandi di Balai Kota Jakarta , Jumat 3 November 2017.

Persija sejatinya menjamu Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Rencana itu gagal terwujud karena Panitia Pelaksana Pertandingan Persija tak mendapatkan izin menggelar laga tersebut.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Ini disebabkan oleh laga Persija vs Persib bersamaan waktunya dengan peresmian tol Becakayu. Pengamanan pastinya difokuskan pada acara tersebut lantaran Presiden RI Joko Widodo akan hadir.

Meski bermain di Solo, Persija dipastikan akan diperkuat oleh pemain ke-12, Jakmania. Beberapa Jakmania diketahui berangkat ke Solo dari Jakarta.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Sandi pun mengimbau agar para Jakmania bisa bersikap santun selama berada di Solo. "Hati-hati di jalan, patuhi seluruh ketentuan hukum, tertib, jaga norma, dan karena di kampung orang, bersikap santun," ujar Sandi. (one)

Lihat preview dan prediksi lengkap big match Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung dalam JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya