Persib Kalah, Umuh: Wasit Asing Lebih Buruk dari Lokal

Persija vs Persib
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Persib akan melayangkan keberatan kepada PT Liga Indonesia baru terkait kepemimpinan wasit asal Australia, Shaun Evans Robert. Protes terutama saat wasit yang memimpin Persija vs Persib di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 November 2017, tak mengesahkan gol Ezechiel N'douassel.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Persib menilai itu gol karena bola sudah melewati mistar dan menggetarkan jaring meskipun kemudian memantulnya di luar gawang Persija. 

"Kenapa saya melakukan hal itu bisa melihat dari rekaman. Jangan sampai sembarangan menghukum ya. Kita akan protes yang 100 persen gol itu pula," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Atas kejadian itu, ia pun menilai wasit asing asal Australia itu kinerja kepemimpinan di lapangannya lebih buruk daripada daripada wasit lokal. 

"Wasit lokal tidak pernah kejadian seperti itu. Lokal walaupun ada apa-apa tidak akan berani mengambil keputusan seperti itu," ucapnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022