PSM Vs Bali United, Perebutan Puncak Klasemen Liga 1

Bali United Kalahkan Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United akan menghadapi PSM Makassar di lanjutan ajang Liga 1, Senin 6 November 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. 

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Tiga poin tentu menjadi target bagi kedua tim untuk menjaga asa meraih gelar Liga 1. Saat ini, Juku Eja dan Serdadu Tridatu memiliki poin yang sama, yaitu 62 poin dari 32 laga. 

Namun, Bali United unggul rekor pertemuan (head to head) atas PSM. Kedua tim berselisih satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang meraih 63 poin dari 32 laga. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sulit untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang di laga ini mengingat ketatnya rekor pertemuan kedua tim. Tercatat dari enam pertemuan terakhir kedua tim, PSM dan Bali United sama-sama mendapatkan dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali kalah. 

Dilansir situs resmi Liga 1, terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 23 Juli 2017 lalu. Bermain di kandang, Serdadu Tridatu menang dengan skor telak 3-0. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Kedua tim juga dalam performa berimbang. Keduanya sama-sama meraih tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu mengalami kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. (one)
 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024