Kata Pelatih Bali United soal Insiden Comvalius Vs Lilipaly

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Insiden keributan antara dua pemain Bali United, Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly, di laga melawan PSM Makassar menimbulkan pertanyaan besar. Bagaimana hubungan di antara keduanya saat ini.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Comvalius sudah menegaskan di akun instagramnya, hubungan dengan Lilipaly sebenarnya baik-baik saja. Ada pun, keributan di atas lapangan didasari atas alasan emosional keduanya yang muncul secara spontan.

Tapi, saat ini mereka sudah berbaikan. Dan, hal itu dibenarkan oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Menurut Widodo, keributan antara Comvalius dan Lilipaly bukan masalah yang serius.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Hal wajar dan tak perlu ditanggapi berlebihan. Mereka cuma ingin membuktikan yang terbaik," ujar Widodo kepada VIVA, Selasa 7 November 2017.

Widodo mengaku salut dengan kedewasaan keduanya dalam mengatasi perbedaan pendapat di atas lapangan. Keributan di antara Comvalius dan Lilipaly, pada akhirnya terlupakan usai keduanya berkolaborasi untuk menciptakan gol kemenangan Bali United atas PSM Makassar.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Mereka telah membuktikannya dengan gol. Jadi, ketegangan seperti itu di dalam sebuah pertandingan besar hal wajar," terang Widodo.

Comvalius dan Lilipaly berseteru saat Bali United berjumpa PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin 6 November 2017. Keduanya beradu argumen hingga hampir adu jotos di menit 40.

Penyebabnya, Comvalius tak puas ketika Lilipaly melepaskan tendangan jarak jauh. Dia merasa andai pemain Timnas Indonesia itu memberikan umpan kepadanya, peluang gol yang tercipta akan lebih besar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya