Persib WO Atau Diskresi, Berikut Jawabannya

Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Laporan pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung, Jumat 3 November 2017, yang ditulis wasit Shaun Robert Evans, sangat dinantikan. Sebab, data yang ada dari laporan ini bisa saja menentukan nasib Persib selanjutnya di kompetisi.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

PT Liga Indonesia Baru, menyatakan laga Persija versus Persib sudah dinyatakan sebagai diskresi wasit.

Jadi, Persija resmi dinyatakan menang 1-0 atas Persib. Hal itu diperkuat dengan hasil yang terpampang di situs resmi Liga 1.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Menjawab pertanyaan apakah pertandingan itu dianggap selesai, benar. Keputusan ini sudah sesuai dengan diskresi wasit yang meniup peluit panjang," kata Direktur Operasional LIB, Tigorshalom Boboy, saat dihubungi, Selasa 7 November 2017.

Status laga dari laporan pertandingan yang ditulis wasit sudah terjawab. Laga selesai bukan karena Persib WO tapi diskresi wasit. Tapi, tentunya sikap Komisi Disiplin PSSI patut ditunggu.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

LIB sampai sekarang masih menunggu bagaimana pandangan Komdis. Bisa saja, Komdis berpendapat lain.

"Apakah WO atau tidak, juga diputuskan Komdis. Mereka biasanya bersidang Ramu atau Kamis. Jika sudah ada hasilnya, akan disampaikan," terang Tigor. (hd)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024