Jelang Hadapi Persib, Pusamania Berikan Ancaman 

Striker Borneo FC, Lerby Eliandry
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pusamania Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di lanjutan ajang Liga 1, Rabu 8 November 2017 mendatang. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Mulawarman, Bontang. 

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Kemenangan tentu menjadi target utama bagi kedua tim, untuk menutup musim dengan hasil terbaik. Saat ini, Persib berada di posisi ke-12 dengan raihan 41 poin dari 32 laga. 

Sedangkan Pusamania Borneo berada di posisi ke-9, dengan raihan 46 poin dari 32 laga. Bintang PBFC, Asri Akbar menargetkan tiga poin di laga tersebut. 

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

"Semua pemain dalam keadaan sehat. Tidak ada yang cedera, atau akumulasi. Artinya, semua pemain sudah sangat siap memenangi pertandingan. Tidak ada alasan untuk tidak habis-habisan, karena kompetisi tinggal sisa dua pertandingan lagi. Kita harus sapu bersih sisa laga," kata papar Asri dalam situs resmi klub. 

Seperti yang diketahui, Maung Bandung dalam keadaan terpuruk. Tercatat, mereka hanya mendapat satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. 

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

"Bicara Persib musim ini sangat sulit diprediksi. Mereka sering mengejutkan. Makanya, yang akan kami waspadai adalah kebangkitan Persib. Kami harus fokus dan berusaha menang di pertandingan besok," lanjutnya.

Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024