Bertanding di Tempat Netral, Persib Tak Ingin Terlena

Pemain Persib Bandung (biru).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (21-9-17)

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga tandang kontra Borneo FC dalam lanjutan Liga 1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu, 8 November 2017. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Gelandang muda Persib, Gian Zola enggan menganggap enteng Pesut Etam, meskipun pertandingan berlangsung di tempat netral buntut sanksi Komdis PSSI kepada Borneo FC. 

Pemain berusia 19 tahun  ini memastikan timnya tetap mewaspadai ancaman Ponario Astaman dan kawan-kawan. Mengingat, Borneo dihuni sejumlah pemain berkualitas. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita akan fokus dan berusaha ambil poin di sana. Sebagai pemain, Zola ingin menunjukkan saja kalau Zola bisa berkontribusi kepada tim," ujar Zola. 

Pada putaran pertama lalu, pertandingan kedua tim berakhir imbang 2-2. Salah satu gol Persib dicetak Gian Zola. Dia berharap torehan tersebut bisa terulang kembali. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kalau itu sih gimana pelatih dan Zola sebagai pemain cuma bisa berusaha semaksimal mungkin," paparnya. 

Saat ini Persib menghuni peringkat ke 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin. Sedangkan Borneo FC berada di urutan ke 9 dengan 46 poin. 
 

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022