Susunan Pemain Madura United Vs Bhayangkara FC

Duel Bhayangkara FC vs Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Madura United menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora, Bangkalan, Rabu 8 November 2017 malam WIB. Laga ini menjadi penting bagi tim tamu.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Andai mereka bisa memenangkan pertandingan, Bhayangkara FC dipastikan bakal merebut gelar juara Liga 1 musim ini. Raihan poin mereka sebanyak 68 tak mungkin lagi tersaingi.

Tidak mudah bagi The Guardians mencuri kemenangan di kandang Madura United. Karena pelatih Gomes de Oliviera menurunkan skuat terbaik yang dia miliki.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Di lini depan, Thiago Furtuoso akan berduet dengan Peter Odemwingie. Bayu Gatra dan Engelberd Sani bakal memberi dukungan dari sisi sayap.

Duet Fachruddin Aryanto dan Fabiano Beltrame akan menjadi benteng kokoh pertahanan Madura United. Sedangkan posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Hery Prasetyo.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Di kubu Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic akan disokong oleh Ilham Udin Armaiyn dan Paulo Sergio. Di lini tengah ada Evan Dimas, Wahyu Subo Seto, dan Lee Yoo Joon.

Dengan komposisi skuat seperti ini, pertandingan diprediksi akan berjalan dengan ketat. Tak ingin kehilangan muka di kandang sendiri, Madura United juga punya mimpi balas dendam kekalahan di putaran pertama.

Susunan pemain

Madura United: Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Rendi Siregar, Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Asep Berlian, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Thiago Furtuoso, Peter Odemwingie

Bhayangkara FC: Awan Setho; Indra Kahfi, Putu Gede, Alsan Sanda, Lee Yoo Joon, Evan Dimas, Wahyu Subo Seto, Ilham Udin, Paulo Sergio, Jajang Mulyana, Ilija Spasojevic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya