Lapangan Tergenang Air, Persis Solo Kalah dari Martapura FC

Aksi pemain Martapura FC (kanan)
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Martapura FC hanya menang tipis dari Persis Solo dalam pertandingan perempatfinal Liga 2 Grup X. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis 9 November 2017, Martapura unggul 1-0. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pertandingan sempat tertunda hampir 30 menit karena air yang menggenangi lapangan setelah Bekasi diguyur hujan deras. Panitia pertandingan pun berusaha keras agar air tidak menggenangi lapangan. 

Wasit akhirnya memutuskan pertandingan dapat dilangsungkan. Bermain di lapangan yang licin dan masih ada genangan, membuat kedua tim sulit mengembangkan permainan. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Martapura FC memiliki peluang melalui tendangan bebas. Namun, tendangan pemain Martapura masih bisa diselamatkan oleh kiper Persis Solo, Agung Prasetya. 

Persis membalas melalui Rudiyana. Namun sundulan Rudiyana yang didapat dari umpan tendangan bebas hanya melenceng di sisi gawang Martapura. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak pada menit 66. Berawal dari umpan sisi kanan, bola sontekan Qischil G Minny tidak dapat dibendung oleh Agung Prasetya. 

Tidak ada gol di sisa laga. Martapura FC berhasil mempertahankan keunggulan.  

Susunan pemain: 

Persis Solo: Agung Prasetya; Anam Syahrul Fitrianto, Khwan Ciptady Muhammad, Soni Setyawan; Eli Nasoka, Akbar Riansyah Aditya Putra, Bayu Andra Cahyadi, Bayu Nugroho, Dedi Cahyono Putra; Rudiyana, Tri Handoko Puto

Martapura FC: Moh Juni Irawan; Crah Eka Angger Iswanto, Ady Setiawan, Haris Hardiansyah, Wirabuana Prayogo; Agus Setia Wibowo, Gideon Marshell Clementino Huwae, Moch Solechudin, Rez Saputra, Rifan Nahmarury; Qischil G Minny

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya