Tekad Bintang Persib Tutup Kompetisi dengan Kemenangan

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi,  kecewa dengan hasil minor timnya atas saat melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu 8 November 2017.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pada laga itu, tim Maung Bandung takluk dengan skor akhir 2-1. Hasil tersebut membuat mereka mengalami kekalahan secara beruntun. Sebelumnya, Persib dikalahkan Persija Jakarta.

Meskipun kalah, Febri sudah melupakan hasil tersebut dan akan fokus menatap laga berikutnya. Diketahui, anak asuh Emral Abus itu akan menjamu Perseru Serui, Minggu 12 November 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Yang jelas mengenai hasil, semua tahu kita kalah. Hasilnya mengecewakan, tapi mudah-mudahan bisa tutup di pertandingan terakhir untuk mengobati kekecewaan," ucap Febri di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis 9 November 2017.

Namun, untuk menaklukkan Perseru bukan perkara mudah, Persib harus ekstra keras keras. Mengingat, Perseru datang dengan motivasi tinggi untuk keluar dari jurang degradasi.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Perseru dia juga akan mati-matian karena dia juga mengejar zona aman dari degradasi. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya dan suatu keuntungan kami main di kandang," harapnya.

"Semoga kami bisa memenangkan pertandingan, karena nanti pertandingan terakhir kami ingin memberikan sepenuh hati, dengan kemampuan penuh," sambung dia.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024