Persib yang Pincang di Laga Penghabisan 

Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic saat berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui di lanjutan ajang Liga 1. Laga di pekan terakhir Liga 1 ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 12 November 2017. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Di laga tersebut, Maung Bandung dipastikan tampil tanpa bintangnya, Vladimir Vujovic yang masih menerima hukuman. Sementara bomber mereka, Ezechiel N'Douassel kemungkinan besar tidak bisa tampil karena mengalami cedera. 

Absennya dua pilar tersebut tentu menjadi kerugian besar bagi Persib, mengingat mereka mengincar kemenangan untuk menutup musim dengan hasil manis. Ya, Persib sedang mengalami tren minor dengan hanya meraih satu kemenangan dari 11 pekan terakhir Liga 1. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Banyak pemain yang enggak bisa main nanti saat melawan Perseru Serui, di antaranya Vladimir kalau memang dia dihukum lima pertandingan. Lalu ada Ezechiel juga mengalami cedera nanti bisa kita lihat lagi perkembangannya. Kemudian ada akumulasi kartu yang didapat Essien," kata pelatih Persib, Emral Abus, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya percaya anak-anak itu akan main all-out sehingga kita bisa meraih kemenangan. Kita akan maksimalkan saja pemain yang ada. Mereka bertekad main maksimal di laga terakhir ini," ujarnya menambahkan.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Saat ini Persib berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1. Mereka meraih 41 poin dari 33 laga. (mus)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024