Simon McMenemy akan Lakukan Ini Jika Bhayangkara Resmi Juara

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat masih membesut Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Jelang melakoni pertandingan terakhir melawan Persija Jakarta, Minggu, 12 November 2017, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bhayangkara FC (BFC) menjalani latihan dengan santai. Semua pemain terlihat santai menjalani latihan. Namun Evan Dimas tidak terlihat latihan, Jumat, 10 November 2017 di Lapangan PTIK, Jakarta. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tidak memberikan latihan berat kepada anak asuhnya. Semua pemain berlatih dengan semangat dan penuh suka cita. 

Di tengah-tengah latihan BFC mendapatkan kabar jika Mitra Kukar tidak jadi melakukan banding. Namun, saat dimintai keterangan Simon menolaknya. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Saya tidak ingin berbicara dulu. Tapi jika nanti PSSI sudah mengumumkan kami juara, maka saya akan naik ke atas gedung dan berteriak," kata Simon usai latihan. 

Mitra Kukar mendapatkan hukuman WO dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI karena memasukkan nama pemain ilegal, Mohamed Sissoko. Padahal laga kedua tim ini berakhir imbang 1-1. Mitra Kukar dihukum kalah 3-0 alias walkout.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Gelar juara BFC sebelumnya sempat ditangguhkan karena keinginan Mitra Kukar yang akan melakukan banding. Namun, karena mereka kabarnya tidak jadi melakukan banding.

BFC saat ini mengumpulkan 68 poin. Sedangkan pesaing terdekat mereka Bali United mengumpulkan 65 poin.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024