Borneo Dua Kali Bobol Gawang Arema di Babak I

Striker Arema FC, Cristian Gonzales
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Borneo FC dua kali menjebol gawang Arema FC di babak pertama dalam laga di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 11 November 2017. Arema hanya bisa membuat satu gol balasan sampai babak pertama berakhir.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Gol pertama dicetak Asri Akbar saat laga baru berjalan 15 menit. Lerby Eliandry menggandakan pada menit 37 melalui penalti.

Gol balasan Arema juga melalui titik putih yang didapat Arema satu menit kemudian. EL Loco Gonzales sukses mengeksekusi penalti yang didapatnya itu pada menit 39.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Borneo yang tampil di kandang sendiri lebih mendominasi jalannya pertandingan. Bola lebih sering berada di area pertahanan Arema.

Namun demikian Arema yang memang salah satu tim kuat negeri ini berhasil keluar dari tekanan dan berhasil melakukan serangan balik cepat yang membahayakan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Skor 2-1 untuk keunggulan Borneo atas Arema bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Borneo FC: Muhammad Ridho, Diego Michiels, Abdul Rahman, Leonard Tupahamu, Kunihiro Yamashita, Asri Akbar, Flavio Beck Junior, Sultan Samma, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Patrich Steve Wanggai.

Arema FC: Utam Rusdiana, Ahmad Alfarizi, Marko Markus Kabiay, Bagas Adi Nugroho, Mochammad Junda Irawan, Beny Wahyudi, Hanif Sjahbandi, Ferry Aman Saragih, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya