Tandang ke Bali United, Persegres Ingin Perpisahan Manis

Pelatih Persegres Gresik, Hanafi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persegres Gresik sudah pasti bakal terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Mereka berada di urutan paling buncit klasemen Liga 1 musim ini.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Pada pekan ke-34, skuat asuhan Hanafi bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, markas Bali United, Minggu 12 November 2017. Dan mereka ingin laga ini menjadi perpisahan manis di Liga 1.

"Kami memang menduduki klasemen paling bawah. Tapi saya sampaikan ke pemain tahun depan mereka masih sebagai pemain sepakbola. Mereka tetap semangat," tutur Hanafi, dalam konferensi pers, Sabtu 11 November 2017.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Meskipun ingin perpisahan manis, namun Hanafi mengaku tidak melakukan persiapan khusus menatap laga kali ini. Dia juga cuma membawa 15 pemain dalam lawatan ke markas Bali United.

"Akhir kompetisi, pemain jarang latihan. Ada 15 pemain yang kami bawa ke Bali," imbuh eks juru taktik Perseru Serui tersebut.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Sudah dipastikan ke Liga 2 sejak jauh hari, diakui Hanafi membuat kondisi internal tim berantakan. Apalagi, manajemen yang berantakan membuat kondisi semakin pelik.

Tetapi, dia tak ingin anak asuhnya menjadi terbawa pikiran karena masalah tersebut. Yang terpenting saat ini semua bermain maksimal di laga pamungkas.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024