Kinerja Wasit Liga 1 Jadi Sorotan Pelatih Borneo FC

Pealtih Borneo FC, Iwan Setiawan.
Sumber :
  • Abe Hedly/Dok. PBFC

VIVA – Borneo FC mengakhiri Liga 1 musim ini dengan finis di urutan delapan. Kemenangan terakhir mereka dapatkan kala menjamu Arema FC di Stadion Segiri, Sabtu 11 November 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tim berjuluk Pesut Etam menang dengan skor 3-2 atas Arema FC. Dan itu membuat pelatih Iwan Setiawan merasa puas dengan kinerja anak asuhnya.

Iwan berharap, dari penyelenggaraan Liga 1 musim ini, dapat diambil pelajaran. Terutama terkait dengan kinerja wasit saat memimpin pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dengan berakhirnya kompetisi ini, saya sebagai pelatih Borneo FC berharap pada kompetisi berikutnya lebih baik lagi, terutama kinerja wasit yang harus jadi perhatian," tutur Iwan, saat konferensi pers usai pertandingan.

Masalah wasit memang selalu muncul selama Liga 1 musim ini. Tak cuma pengadil asal Indonesia, tetapi juga mereka yang didatangkan dari luar negeri.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dari awalnya klub optimistis laga berjalan dengan baik saat dipimpin wasit asing, hingga sekarang berbalik menjadi keluhan. Yang terakhir adalah kepemimpinan Shaun Evans Robert di laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

Laporan Asho Andi Marmin/tvOne

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022