5 Laga Seru di Pekan Terakhir Liga 1 Hari Ini

Para pemain Persija Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Liga 1 akhirnya memasuki partai akhir di musim 2017. Banyak pertandingan-pertandingan seru yang tak boleh dilewatkan pada pekan ke-34 hari Minggu ini, 12 November 2017. Berikut daftar, preview, dan prediksinya.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Meskipun Bhayangkara FC sudah dipastikan menjadi juara musim ini, beberapa pertandingan tetap saja tidak boleh sampai dilewatkan karena bisa menentukan posisi di papan klasemen.

Pada sore hari, ada pertarungan untuk keluar dari zona degradasi. Nasib Perseru Serui dan Semen Padang akan ditentukan saat keduanya menghadapi Persib Bandung dan PS TNI. Siapa menang, dia bertahan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Selain itu, laga antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta juga tak boleh dilewatkan. Meski tak menentukan lagi, pertandingan ini akan sekaligus jadi acara seremonial Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1.

Partai big match antara PSM Makassar melawan Madura United juga bakal tersaji pada pekan pamungkas ini. Kedua tim tentu masih adu gengsi siapa yang bakal finis di peringkat tiga.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pertandingan Bali United menjamu Persegres Gresik United juga tak boleh dilewatkan. Memang "Serdadu Tridatu" tak bisa lagi jadi juara, tapi mereka pasti ingin pesta gol ke gawang Gresik United demi menghibur suporter setia mereka di Gianyar.

Lihat saja jadwal, preview, dan prediksi lengkap pekan terakhir Liga 1 hanya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya