Sindiran Keras Bali United untuk Bhayangkara FC

Pemain Bali United merayakan akhir musim Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA – Bali United melakukan selebrasi usai mengalahkan Persegres Gresik 3-0 dalam laga pekan ke-34 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 12 November 2017. Tim berjuluk Serdadu Tridatu menyindir Bhayangkara FC yang menjadi juara Liga 1 musim ini.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Baju warna putih bertuliskan 'The Real Champions' dikenakan oleh para pemain Bali United. Mereka naik ke atas panggung yang disediakan untuk mengucapkan terima kasih kepada para suporter.

(Baca juga: Bungkam Gresik United, Bali United Amankan Posisi Dua Liga 1)

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang menciptakan tim ini menjadi disegani dan profesional di kancah sepakbola dalam negeri maupun internasional,” ucap pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Baju dengan tulisan 'The Real Champions' seolah menjadi tamparan bagi Bhayangkara FC. Diketahui, tim berjuluk The Guardians menjadi juara Liga 1 musim ini, berkat tambahan kemenangan walk out atas Mitra Kukar.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Poin Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama di akhir musim ini sama-sama 68. Namun, Irfan Bachdim dan kawan-kawan kalah dalam urusan head to head. Dalam dua pertandingan kedua tim, mereka selalu kalah.

(Baca juga: Kenakan Baju Hitam, Suporter Bali United Kritik Liga 1)

Meskipun cuma mengakhiri musim ini dengan berada di tempat kedua. Bali United memiliki peluang lolos ke Liga Champions Asia musim depan. Dengan satu syarat, mereka mampu memenuhi syarat lisensi yang ditetapkan oleh AFC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya