Bali United Geber Persiapan ke Liga Champions Asia

Bali United Kalahkan Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United mengakhiri penampilan di Liga 1 dengan finis kedua di bawah Bhayangkara FC. Namun, mereka dipastikan menjadi wakil Indonesia di ajang Liga Champions Asia musim depan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Tidak lolosnya Bhayangkara FC dalam proses lisensi klub AFC membuat Bali United diuntungkan. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro kini akan dipersiapkan untuk bisa bersaing di level internasional.

“Kami akan menunggu dua sampai tiga hari. Saya sudah bicara sama manajemen libur sampai awal Desember,” jelas Widodo, Minggu 12 November 2017.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Tidak cuma persiapan tim, manajemen Bali United kini harus mengejar pengerjaan renovasi stadion sebagai syarat lolos lisensi AFC. Rencananya, Stadion I Wayan Dipta akan ditambah kapasitas sekira 4.000 di bagian tribun selatan.

Tak cuma itu, toilet di dalam stadion dan fasilitas lorong pemain juga menjadi salah satu titik yang mesti direnovasi. Andai bermain di Liga Champions Asia, kualitas stadion harus jauh lebih baik.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Widodo mengatakan, pada awal bulan depan anak asuhnya akan kembali dikumpulkan. Mereka akan menjalani persiapan setidaknya selama dua pekan, sampai nanti libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024