Kunci Persija Akhiri Musim di Posisi 4 Klasemen

Ramdani Lestaluhu ( Persija Jakarta )
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Persija Jakarta memastikan diri finis di posisi ke-4 klasemen akhir Liga 1. Hasil itu didapat usai Macan Kemayoran menang 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 12 November 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Keberhasilan ini juga tak lepas dari gagalnya Persipura Jayapura dan Madura United meraih poin penuh di laga pamungkas. Tim Mutiara Hitam hanya bermain imbang dengan Bhayangkara FC, sedangkan MU dilibas PSM Makassar dengan skor 1-6.

Hasil ini tentu melebihi target yang ditetapkan oleh manajemen Persija. Pada awal musim, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya ditargetkan finis di posisi ke-5 hingga ke-7.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tentunya, Persija memiliki kunci tersendiri sehingga bisa melebihi target yang ditetapkan oleh manajemen. Menurut pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, ini semua bisa diraih berkat hasil latihan dan kerja sama yang kompak dari seluruh komponen tim.

"Kami selalu menunjukkan kerja keras di atas lapangan. Saya baru datang awal musim ini dan setelah putaran pertama selesai, kami merasa lebih siap. Saya juga semakin tahu kualitas tim lawan," ujar pelatih asal Brasil dalam konferensi pers usai laga.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Jika dilihat, hasil yang kami raih lebih bagus di putaran kedua. Semua ini berasal dari latihan yang baik. Hasilnya kita bisa lihat sama-sama sekarang kami finis di posisi empat," jelasnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022