PSM Perpanjang Kontrak Playmaker Andalannya

Gelandang PSM Makassar, Willem Jan Pluim
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – PSM Makassar tampak begitu puas dengan kinerja playmaker andalannya, Willem Jan Pluim. Sebagai ganjarannya, PSM menyodorkan kontrak baru kepada Pluim.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Manajemen PSM memberikan perpanjangan kontrak dua tahun kepada Pluim. Artinya, Pluim akan berseragam PSM hingga 2021 mendatang.

Penandatanganan kontrak baru antara manajemen dan Pluim dilaksanakan di Sekretariat PSM Makassar, Jalan Balai Kota, Makassar, Senin, 13 November 2017. CEO PSM, Munafri Arifuddin, dan Pluim meresmikan langsung kesepakatan mereka..

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

"Sebenarnya, kontrak Pluim belum berakhir bersama PSM. Awal musim ini kami sudah kontrak dua tahun. Lalu, kami perpanjang lagi dua tahun. Jadinya empat tahun, hingga 2021," kata Munafri. 

Pada kesempatan yang sama, Pluim merasa begitu senang bisa tetap berseragam PSM. Tidak ada alasan, kata dia, untuk meninggalkan tim berjuluk Ayam Jantan tersebut. 

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

"Dukungan suporter di sini membuat saya senang. Sepak bola Indonesia sedang berkembang, dan saya mau terlibat membantu mewujudkan itu," ujar Pluim. 

Soal nilai kontrak dan gaji per musim, kedua belah pihak enggan untuk membeberkan. Baik Pluim dan Munafri tidak mau berkomentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya