Persib yang Seperti 'Mpok Minah' di Sitkom Bajaj Bajuri

Pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA – "Maaf mak", "Maaf bang", ucapan ini kerap dilontarkan oleh karakter Mpok Minah dalam serial komedi Bajaj Bajuri. Para pemain Persib Bandung pun di musim ini berlagak layaknya Mpok Minah karena sering minta maaf lantaran hasil buruk yang mereka dapat.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Ya, Persib mengalami masa yang sangat buruk di Liga 1 musim 2017. Mereka kerap menuai hasil negatif hingga akhirnya finis di peringkat 13. Semakin pahit karena di laga pamungkas, mereka kalah dengan skor 0-2, dari Perseru Serui.

Perjalanan Persib kerap dicaci maki oleh para pendukungnya. Tak jarang, Bobotoh protes langsung dengan merangsek masuk ke lapangan.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Sadar dengan ketidakpuasan Bobotoh, permintaan maaf pun sering keluar dari mulut para pemain. Di akhir musim, penggawa Persib masih meminta ampunan kepada mereka. Salah satunya Hariono. 

Gelandang berambut gondrong itu paham atas kekecewaan Bobotoh. Hariono akhirnya menyampaikan kembali permintaan maaf dari para pemain Persib ke pendukungnya.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

"Saya mengerti semua saat ini sedih dan kecewa. Semoga Bobotoh masih mau menerima permintaan maaf saya dan teman-teman. Kami gagal memberikan yang terbaik," kata Hariono.

Berbagai macam kritik dan cacian juga diterima Hariono dan penggawa Persib dengan lapang dada. "Maaf juga untuk prestasi musim ini. Saya paham dan menerima kritik. Itu tanda kecintaan Bobotoh untuk Persib. Kami menerimanya karena cinta dan tak mau Persib kembali terpuruk," terang Hariono. (one)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024