Surat Izin Keluar, Empat Tim Liga 2 Siap Tempur

Para pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – Sebanyak empat tim bakal bersaing menjadi yang terbaik pada babak 8 besar Grup Y Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 15 November - 21 November 2017. 

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Keempat tim tersebut adalah Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PS Mojokerto Putra dan PSPS Pekanbaru. 

Pelatih PS Mojokerto Putra, Redy Suprianto mengaku senang akhirnya venue laga delapan besar mendapat kepastian. Menyusul diturunkannya surat izin dari pihak Kepolisian. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Alhamdulillah, bersyukur karena malam ini kita menerima surat izin bertanding besok. Secara persiapan tim kami siap bertanding," ujar Redy kepada awak media di Hotel Shakti, Bandung, Selasa 14 November 2017. 

Hal senada juga disampaikan, Manager Persebaya Chairul Basalamah. Menurut dia, kepastian venue membuat pasukannya lega dan siap menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Kalau kita sudah siap selalu, kita apresiasi Polda Jabar karena ini langkah untuk kemajuan persepakbolaan. Kalau dibilang petinju ini sudah berada di luar ring dan sudah pakai sarung tinggal masuk ring," ungkap Chairul. 

Seperti diketahui, venue delapan besar Grup Y sempat simpang siur, sebelum menunjuk Bandung, PT LIB sebagai operator berencana menggelar pertandingan tersebut di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

Pertandingan pertama mempertemukan PSIS Semarang kontra Persebaya dan PS Mojokerto Putra melawan PSPS Pekanbaru. Kedua laga berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 15 November 2017. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya