Bali United Resmi Ikat Irfan Bachdim Hingga 2020

Irfan Bachdim perpanjang kontrak di Bali United
Sumber :
  • baliutd.com

VIVA – Bali United bergerak cepat untuk menyusun kekuatan di musim depan. Salah satunya adalah dengan menyodorkan kontrak baru ke beberapa pemain.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Salah satunya adalah Irfan Bachdim. Manajemen Bali United resmi memperpanjang kontrak Irfan untuk tiga tahun ke depan. Artinya, Irfan akan berseragam Semeton Dewata hingga 2020 mendatang.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyatakan keputusan pihaknya memperpanjang kontrak Irfan tak lepas dari penampilan apik sang pemain di Liga 1 musim lalu. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Semua tahu Irfan bermain bagus di musim lalu. Komitmennya juga kuat untuk bertahan di Bali United dan ingin berjuang di tahun depan," kata Yabes dilansir situs resmi klub.

Irfan sebelumnya memang sempat mengutarakan niat bertahan bersama Bali United. Di hadapan suporter, pemain bernomor punggung 10 itu mengungkapkan keinginan bertahan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Terima kasih semuanya. Musim depan, saya pastikan tetap di Bali United," tegas Irfan. (ase)

Liga 1 sudah berakhir pada pekan kemarin. VIVA pun menangkap serunya pertandingan terakhir musim 2017 antara sang juara, Bhayangkara FC, melawan Persija Jakarta. Lihat selengkapnya di Matchday Vlog VIVAbola.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024