Peluang Persib Rekrut Bek MU Semakin Terbuka

Kapten Madura United, Fabiano Da Rosa Beltrame
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Rumor merapatnya bek Madura United, Fabiano Beltrame, ke Persib Bandung bisa menjadi kenyataan. Ada sinyal positif dari Fabiano terkait ketertarikan Persib terhadapnya.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Fabiano mengaku senang namanya kembali masuk ke dalam radar incaran Persib. Namun, hingga kini pemain asal Brasil tersebut belum menentukan pilihan labuhan kariernya di musim depan. Sebab, kontraknya bersama Madura United baru berakhir pada Desember 2017 mendatang.

"Saya rasa, semua pemain senang jika masuk radar tim besar. Masa depan saya itu ada di tangan Tuhan," kata Fabiano.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Ketika Persib menjamu Madura United di putaran pertama Liga 1, Fabiano mengungkapkan, manajer Persib, Umuh Muchtar, sempat menggodanya. Umuh, disebutkan Fabiano, sempat bertanya kapan dia bermain untuk Persib.

"Ya, pak Umuh tanya saya, kapan main buat Persib. Cuma itu saja dan yang lain berita tentang saya cuma gosip saja," terang Fabiano.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Sebenarnya, ketertarikan Persib terhadap Fabiano bukan hal yang asing. Sejak masih membela Persija Jakarta, bek 35 tahun itu sudah mendapatkan tawaran membela Maung Bandung.

Hanya saja, Fabiano lebih memilih setia. "Kalau manajemen (Persib) serius, kita bisa duduk bersama dan bicara," ujar Fabiano.

Liga 1 sudah berakhir pada pekan kemarin. VIVA pun menangkap serunya pertandingan terakhir musim 2017 antara sang juara, Bhayangkara FC, melawan Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya