Bali United Pertahankan 90 Persen Pemain

Skuat Bali United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United bersiap menghadapi musim depan. Sejumlah pemain incaran terus dibidik. Namun secara keseluruhan, skuat lama bakalan dipertahankan.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menggaransi sebagian besar pemain tak dilepas. Bahkan, Yabes memberi angka 90 persen dari skuat Serdadu Tridatu akan diberi kontrak baru. Hal itu tentu karena kebersamaan tim yang sudah terjalin.

"Ada beberapa yang kami lepas. Tapi sebagian besar dipertahankan. Kalau dipersentasekan, 90 persen kami pertahankan," kata Yabes, Kamis, 16 November 2017.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sisanya, ada yang memilih berkostum klub lain, ada pula yang memang dilepas manajemen untuk kebutuhan penyegaran. "10 persen dilepas, ada juga yang pindah ke klub lain," tuturnya.

Saat ini, Yabes mengaku masih melangsungkan negosiasi dengan beberapa pemain yang dipertahankan untuk musim depan. Ia belum mau membeberkan siapa saja yang diberi kontrak tambahan.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Pada saatnya, Yabes berjanji akan merilis skuat anyar. "Negosiasi masih berlangsung. Nanti pada saatnya kami pasti akan rilis semuanya," janji Yabes. (ase)

Liga 1 sudah berakhir pada pekan kemarin. VIVA pun menangkap serunya pertandingan terakhir musim 2017 antara sang juara, Bhayangkara FC, melawan Persija Jakarta. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024