Waduh, Eks Pelatih Timnas Kena PHP Sriwijaya FC

Eks pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar.
Sumber :
  • Andri Mardiansyah/VIVA.co.id

VIVA – Mantan pelatih Semen Padang dan Timnas Indonesia, Nilmaizar, masuk ke dalam bursa pelatih Sriwijaya FC. Nil pun disebut-sebut jadi kandidat kuat pelatih Sriwijaya berikutnya.

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Diakui oleh Nil, sudah ada komunikasi yang terjalin dengan manajemen Sriwijaya. Perwakilan Sriwijaya dan Nil pun sudah bertemu di Jakarta demi membahas masalah kontrak.

Awalnya, manajemen Sriwijaya sepakat akan memberikan keputusan selama seminggu. Dan, Nil sudah sangat yakin bakal menjadi pelatih Sriwijaya selanjutnya.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

Yang terjadi justru sebaliknya. Manajemen Sriwijaya tak kunjung menghubungi Nil. Bahkan, pria 47 tahun tersebut menyatakan Sriwijaya terkesan menghindari komunikasi dengannya.

Pada akhirnya, Nil bisa menghubungi pihak Sriwijaya. Kenyataan pahit dia terima.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

"Mereka minta maaf karena sepertinya saya tak berjodoh dengan Sriwijaya. Mereka sepertinya sudah menemukan kandidat lain," kata Nil kepada VIVA.

Siapa yang tak kecewa dengan keputusan ini. Apalagi, Nil rela menahan tawaran dari klub lain saat Sriwijaya datang kepadanya.

"Sriwijaya sudah begitu lama menginginkan saya. Maka, mereka saya prioritaskan. Bagi saya, jika sudah berkomitmen dengan satu klub, sulit menerima lainnya," ujar Nil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya