Umuh Bantah Sebabkan Vujovic Hengkang dari Persib

Manajer Persib Umuh Muchtar
Sumber :

VIVA – Pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic, memutuskan tidak lagi berseragam Persib Bandung musim depan. Keputusan tersebut ditengarai karena sikap manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar.

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Vujovic menganggap Umuh 'bermain belakang', mencari bek lain tanpa memberitahunya. Rumor yang beredar, Umuh sempat melontarkan ajakan kepada bek Madura United, Fabiano Beltrame, untuk berseragam Persib musim depan.

Menanggapi hal itu, Umuh malah mengaku tidak mengerti apa yang disampaikan Vujovic. Dia juga membantah sudah menjalin komunikasi dengan pemain lain.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

"Saya sendiri tidak tahu, siapa yang akan didatangkan pemain atau pelatih yang baru, masih gelap," ujar Umuh saat dihubungi wartawan, Minggu 19  November 2017.

Menurut Umuh, saat ini manajemen tengah fokus mencari pelatih anyar. Artinya, tidak mungkin manajemen memilih pemain dahulu tanpa melibatkan pelatih.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

"Manajemen pun belum ada yang mengontak pemain. Kami ingin menentukan pelatih dahulu, biar nanti pelatih yang sama manajemen yang mencari pemainnya," tuturnya.

"Sekarang kalau manajemen yang menentukan siapa saja pemainnya dan ternyata tidak cocok dengan keinginan pelatih mau bagaimana," tegas manajer berusia 69 tahun ini.

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Persib Bandung Waswas dengan Kehadiran Pelatih Baru Persita

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang dipekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, besok.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024