Bali United Resmi Lepas Marcos Flores

Gelandang Bali United, Marcos Flores, usai mencetak gol.
Sumber :
  • Twitter.com/BaliUtd

VIVA - Bali United terus melakukan pembenahan dalam skuatnya usai kompetisi Liga 1. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut akhirnya resmi melepas gelandang asal Argentina, Marcos Flores.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Bersama Bali United, Flores bermain di turnamen Piala Presiden 2017 dan kompetisi Liga 1. Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, dilepasnya Flores merupakan hasil diskusi antara manajemen dan tim pelatih.

"Ya, hari ini kami umumkan bila kami resmi melepas Marcos Flores. Manajemen telah berdiskusi dengan tim pelatih dan hasilnya kami putuskan untuk tidak memperpanjang Marcos Flores," ujar Yabes di situs resmi Bali United.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Sementara itu, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Flores. Dia berharap Flores sukses bersama klub barunya nanti.

Flores sendiri bermain sebanyak 26 kali di Liga 1. Pemain berusia 32 tahun tersebut sukses mencetak delapan gol dan enam assist untuk Bali United.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Sebelumnya, Bali United resmi mempertahankan dua pemain berdarah Sunda. Mereka adalah Dias Angga Putra dan Yandi Sofyan yang mendapat kontrak baru berdurasi satu tahun. (ase)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024