Mitra Kukar Resmi Perpanjang Kontrak Bayu Pradana

Kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana (tengah)
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Klub asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar, secara resmi mengonfirmasi perpanjangan kontrak Bayu Pradana. Kapten armada Naga Mekes berusia 26 tahun itu dipastikan bertahan di Stadion Aji Imbut tahun depan.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Manajemen Mitra Kukar mengonfirmasi kesepakatan kontrak baru dengan Bayu, lewat akun resmi klub. Namun demikian, Mitra Kukar tak menginformasikan berapa durasi kontrak baru yang akan ditandatangani oleh Bayu.

Mitra Kukar hanya menyebut jika pihak klub dan Bayu sudah sepakat melanjutkan kerja sama hingga musim depan. Dalam pernyataannya juga, Mitra Kukar mengungkap kontrak Bayu yang lama akan berakhir pada Februari 2018 mendatang.

Jadwal Sepakbola 19 Oktober 2021: Ada Timnas U-23 dan Liga 2

"Meski kontrak baru berakhir pada Februari 2018, namun manajemen Mitra Kukar memastikan jika kapten tim, Bayu Pradana, telah sepakat untuk kembali memperkuat Tim Naga Mekes pada musim depan," bunyi pernyataan manajemen Mitra Kukar di Instagram.

Bayu memang jadi salah satu andalan utama Mitra Kukar juga tim nasional Indonesia di lini tengah. Bersama bintang muda, Septian David Maulana, Bayu ikut membawa Mitra Kukar juara turnamen Piala Jenderal Sudirman pada 2015 lalu.

Tak Bisa Bayar Utang, Eks Pemain Liverpool dan Mitra Kukar Bangkrut

Bayu sebelumnya memulai karier profesional bersama Persis Solo di musim 2010-2011. Kemudian hijrah bersama Persipasi Bekasi (2011-2012), Persepar Palangkaraya (2012-2014), Persiba Balikpapan (2014-2015), dan pada 2015 ia bergabung dengan Mitra Kukar. Total Bayu sudah tampil dalam 46 laga dan mencetak 10 gol. (one)


 

Pemain Mitra Kukar

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 3 musim depan. Padahal, Naga Mekes sempat memiliki tim bertabur bintang termasuk menggaet eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021