Dilirik Tiga Klub, Benny Wahyudi Prioritaskan Arema FC

Pemain Arema FC, Benny Wahyudi
Sumber :
  • Lucky Aditya/ VIVA

VIVA – Bek sayap Arema FC, Benny Wahyudi, ternyata laris manis ditawar tiga tim Liga 1. Benny enggan menyebut tiga tim yang dimaksud. Menurutnya prioritas utama adalah bertahan di Arema.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

"Ada beberapa klub yang pernah ngontak saya. Tapi saya ingin tetap bermain di Arema," kata Benny Wahyudi, Kamis, 23 November 2017.

Pemain yang sempat memutuskan pensiun dari Timnas Indonesia pascakegagalan di Piala AFF 2016 itu mengaku belum melakukan komunikasi dengan tim pelatih dan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

"Yang pasti masih butuh ngobrol dengan manajemen dan pelatih. Kalau ingin saya bertahan, ya saya tetap di Malang," ujar Benny.

Sejauh ini Benny menyebut manejemen Arema FC belum menghubunginya untuk melakukan perpanjangan kontrak. "Belum dihubungi oleh manajemen untuk perpanjangan kontrak atau kontrak baru," ucap Benny.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Untuk mengisi waktu liburan akhir kompetisi, Benny mengaku lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga dan beristirahat. Selain itu, Benny juga terlibat di beberapa event bisnis tim Arema FC.

"Saat ini kegiatan sehari salah satunya ikut event dari divisi bisnis. Kalau tarkam (turnamen antar kampung) memang saya jarang. Tapi kalau diajak teman-teman seperti reuni gitu, saya mau," ungkapnya. (ase)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024