Belum Punya Klub, Saddil Ramdani Fokus Bela Timnas

Pemain Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani
Sumber :
  • PSSI FAI

VIVA – Panasnya bursa transfer mulai menggeliat di sepakbola Indonesia. Beberapa klub sudah bergerak mencari pemain demi memperkuat timnya guna menyongsong musim depan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Salah satu pemain yang menjadi properti panas di bursa transfer adalah pemain sayap Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani. Dia kini belum memiliki klub baru lantaran kontraknya bersama Persela Lamongan sudah habis pada akhir musim lalu.

Tapi nyatanya, hal itu tak terlalu dipusingkan oleh sang pemain. Dia mengaku fokusnya saat ini masih seputar membela Tim Merah Putih.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

"Kontrak saya memang sudah habis di Persela, tapi saya belum memutuskan mau ke mana. Saat ini, saya masih fokus untuk membela timnas," ujar Saddil saat ditemui di lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, usai latihan bersama Timnas.

Nama pemain 18 tahun mencuat saat membela Persela mulai 2016 lalu. Permainannya di sisi sayap sangat menonjol hingga menarik perhatian banyak klub.

Manchester United Bidik Bek Barcelona

Dia juga menjadi salah satu pemain yang menjadi langganan dipanggil membela skuat Garuda. Saddil bersaing dengan pemain Persib Bandung, Febri Haryadi, di posisi sayap.

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024